Cari Blog Ini

Rabu, 28 Agustus 2013

Putus Kontrak dengan Sevilla, Kondogbia Menuju Monaco

DetikSport



Sevilla - Gelandang muda Prancis, Geoffrey Kondogbia, memutus kontraknya dengan Sevilla. Hal ini kian memperlebar peluangnya bergabung dengan klub Prancis, AS Monaco.

Kondogbia memang dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan sudah tak lagi betah bermain di Sevilla setelah Monaco menaruh minat padanya. Dana sekitar 20 juta euro kabarnya siap digelontorkan oleh klub tersebut.

Baru bergabung dengan Sevilla musim lalu, Kondogbia memang sudah memikat banyak klub Eropa berkat penampilan apiknya di lini tengah. Pemain berposisi gelandang bertahan ini adalah kunci sukses Prancis saat menjuarai Piala Dunia U-20 lalu.

Sempat tak mau dilepas oleh Sevilla, Kondogbia akhirnya berhasil "merayu" klub asal Andalusia itu untuk mau menyetujui permintaan dirinya mengakhiri kontraknya. Alhasil kini pemain 20 tahun itu semakin dekat bergabung dengan Monaco.

"Gelandang Prancis, Geoffrey Kondogbia, tinggal sejarah untuk Sevilla FC. Klub sudah memutus kontraknya usai klausa pemutusan kontrak dicabut," demikian pernyataan resmi Los Rojiblancos.

"Dana 20 juta euro yang didapat akan segera didepositkan ke otoritas liga. Dia sudah absen dari sesi latihan sore ini dan gagal untuk berkomunikasi dengan rekan-rekan setimnya."

Dibeli dari Lens pada musim panas tahun lalu, Kondogbia tampil 31 kali di La Liga dan menyumbang satu gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar