Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Bertemu City, Madrid Mengaku Tidak Beruntung


sports.okezone.com
Direktur Madrid, Emilio Butragueno (Foto: Vavel.com)

MONTE CARLO - Real Madrid langsung dihadapkan lawan-lawan tangguh pada babak penyisihan grup Liga Champions 2012-2013. Kampiun La Liga Spanyol ini berada satu grup dengan tim-tim juara dari masing-masing Liga di Eropa.

Ya, dalam hasil pengundian yang digelar UEFA di Monaco Grimaldi Forum, Kamis (30/8/2012) petang waktu setempat, Madrid harus menerima kenyataan berada di grup neraka.

Semifinalis musim lalu itu tergabung di Grup D bersama jawara Premier League Manchester City, Ajax Amsterdam (Belanda) dan kampiun Bundesliga Jerman Borussia Dortmund.

Menyikapi hasil undian ini, direktur El Real, Emiliano Butragueno melontarkan komentar dengan sedikit bercanda. Mantan bintang Los Blancos ini menyatakan, timnya tidak beruntung harus berada di grup neraka.

“Kami tidak beruntung, tapi lawan-lawan kami juga pasti mengatakan hal yang sama. Kita akan melihat pertandingan-pertandingan ketat dan penuh tekanan di grup ini,” tutur Butragueno dikutip situs resmi UEFA, Jumat (31/8/2012).

Meski harus menghadapi lawan yang notabene berstatus juara Liga, Butragueno tetap yakin Cristiano Ronaldo dkk mampu mengatasinya, dan merealisisasikan target yang telah dicanangkan klub.

“Manchester City adalah tim yang kuat dengan investasi besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir. Sementara Ajax dan Dortmund adalah tim yang bagus. Jadi, kami akan butuh perjuangan untuk mengalahkan mereka. Kami berharap bisa tampil di final tahun ini,” pungkas mantan striker Madrid di era 1984-1995 ini.

Pada matchday pertama, Madrid akan langsung berhadapan dengan City. Skuad asuhan Jose Mourinho akan menjamu tim besutan Roberto Mancini di Santiago Bernabeu, Rabu (19/8/2012) dini hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar