Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Bojan Diprediksi Akan Tampil Oke di Milan

detikSport


Madrid - Mantan pelatih AC Milan Arrigo Sacchi mengomentari kedatangan Bojan Krkic ke San Siro. Ia percaya Bojan akan mampu bersinar di San Siro.

Pada mulanya Bojan sempat digadang-gadang sebagai pemain muda berbakat saat memulai karirnya di Barcelona. Tetapi pada prosesnya ia malah kalah bersaing dengan segenap barisan depan El Barca. Ia pun hijrah ke Roma di musim 2011-2012.

Di Roma, ia kemudian tampil sebanyak 37 kali dan sukses mencetak tujuh gol. Pemain Spanyol itu lantas mencuri perhatian Milan yang musim panas ini telah menjual dua penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano.

Dengan tipisnya stok di lini depan, akibat cederanya Robinho dan Alexandre Pato, Milan pun akhirnya memutuskan meminjam Bojan dari Roma. Sacchi, yang pernah mengantar Rossoneri menjuarai Seri A tahun 1988, menilai ini merupakan langkah tepat baik untuk Milan maupun Bojan.

"Saya harap ia tampil bagus di Milan. Dia memulai karirnya sebagai salah satu pemain muda berbakat, tetapi sempat meredup, jadi saya berharap dia akan kembali menemukan jalan yang tepat," ujar Sacchi seperti dilansir Football Espana.

"Di Barcelona dia berjuang keras untuk beradaptasi, tetapi akhirnya ia dijual, sebab ia gagal bersaing. Saya percaya pada kemampuannya dan saya pikir ia akan menunjukkan performa apik di Milan," simpulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar