Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Pilih QPR atau Pensiun, Carvalho?

sports.okezone.com

MADRID – Bek veteran Real Madrid, Ricardo Carvalho tidak lagi memiliki masa depan di klub ibu kota Spanyol tersebut, dan di tengah ketidakjelasan nasibnya, Queens Park Rangers dikabarkan berminat menggaet pemain berusia 34 tahun itu.

Dengan 12 bulan kontrak yang tersisa bersama Los Merengues, Carvalho diperingatkan oleh Pelatih Madrid, Jose Mourinho bahwa dia bisa mencari klub baru karena Carvalho tidak masuk dalam rencananya.

Carvalho masih memikirkan apakah dirinya bakal menerima pinangan QPR atau lebih memilih untuk gantung sepatu. Mantan pemain Chelsea ini diminta Mourinho untuk segera memutuskan masa depannya sebelum jendela transfer ditutup 1 September 2012.

"Ricardo bukan bagian dari rencana kami untuk musim ini. Dia memiliki kesempatan sampai akhir jendela transfer untuk memutuskan apakah dia ingin terus bermain sepakbola di klub lain atau tinggal di Real Madrid memenuhi kontraknya,” papar Mourinho, seperti dilansir Goal, Rabu (29/8/2012).

“Seperti pemain terhormat lainnya, dia pada dasarnya ingin mengakhiri karier dengan baik di olahraga ini. Itu adalah bagaimana keputusannya sendiri," pungkas mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar