Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Mimpi Cesar Bawa QPR Juara Premier League

sports.okezone.com


Julio Cesar (Foto: goolfm.net)

LONDON – Kiper anyar Queens Park Rangers, Julio Cesar terkesan dengan visi Chairman Tony Fernandes dan Pelatih Mark Hughes dalam rencana mereka membangun klub London Barat tersebut.

Meskipun kalah 5-0 dari Swansea City di laga pembuka kompetisi Premier League dan pada laga berikutnya bermain imbang melawan Norwich City, Cesar percaya QPR dapat menjadi salah satu tim papan atas di Negeri Ratu Elizabeth ini.

Mantan kiper Inter Milan ini percaya The Hoops adalah klub yang berani untuk bermimpi dan menegaskan, Manchester City adalah contoh bagus untuk diikuti oleh QPR.

"Saya memiliki banyak mimpi di QPR," kata Cesar, seperti dilansir Metro, Jumat (31/8/2012).

"Untuk bermain dengan baik demi penggemar, pelatih, chairman dan saya sendiri dan akhirnya kami bisa finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions, dan kemudian suatu hari kami memenangkan Premier League,” tutur kiper internasional Brasil ini.

Cesar juga menambahkan, tidak ada yang tidak mungkin bila klub memiliki proyek yang jelas dalam misi mereka menggapai prestasi. Dia kembali mengambil contoh City, yang sebelumnya tidak dianggap sebagai klub besar, tapi dengan proyek besar mampu memenangkan Premier League.

"Hal ini dimungkinkan, beberapa tahun yang lalu tidak ada yang percaya Manchester City akan pernah memenangkan Premier League,” ucapnya.

"Jadi kami harus bermimpi, ketika Anda bermimpi, hal itu bisa terjadi. Itulah alasan saya datang ke sini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar