Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Inter Sedang Mencari-cari Pelapis Milito

detikSport

Roma - Di saat bursa transfer musim panas tinggal menyisakan kurang lebih sehari lagi, Inter Milan masih bergerak untuk mencari striker pelapis Diego Milito. Pilihan mereka tampanya akan jatuh pada Tomasso Rocchi.

Inter yang sudah melepas Giampaolo Pazzini ke AC Milan dan meminjamkan Samuel Longo ke Espanyol, praktis hanya punya striker muda 18 tahun, Marko Livaja, sebagai cadangan untuk Milito. Rodrigo Palacio sendiri lebih berfungsi sebagai second striker atau winger di formasi 4-3-2-1 kesukaan Andrea Stramaccioni.

Tentunya stok 2-3 striker untuk tiga kompetisi yang akan diarungi tidak cukup untuk Nerazzurri yang menargetkan trofi di salah satunya. Maka dengan deadline bursa transfer besok alias 31 Agustus, maka Inter pun bergerak cepat di bursa transfer.

Salah satu nama yang mungkin mendekat ke Giuseppe Meazza adalah striker veteran Lazio, Rocchi dan si agen pemain 34 tahun itu sudah mengonfirmasi jika Inter sudah memberikan penawaran kepada Biancoceleste.

"Si pemain tidak ditawarkan kepada Inter, tapi merekalah yang membuat penawaran," tukas agen Rocchi, Fabio Parisi, seperti dilansir Football Italia.

"Situasi terkini si pemain sedang didiskusikan, tapi negosiasi belumlah dimulai. Jelas Rocchi sedang memikirkan soal itu (kepindahan ke Inter)," tandas Parisi.

Sebenarnya incaran utama Inter bukanlah Rocchi melainkan rekan setimnya, Sergio Floccari, namun Floccari dikabarkan sudah deal dengan Bologna dengan transfer senilai 4,5 juta euro. Tapi Inter sendiri belum menyerah mengejar Floccari dan kini ditunggu saja siapa striker baru yang akan jadi pelapis Milito di musim 2012/2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar