Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

"PSG Sama Bodohnya dengan Montpellier"

sports.okezone.com

Louis Nicollin. (Foto: ist)
PARIS - Presiden Montpellier, Louis Nicollin, menilai bahwa Paris Saint-Germain sama bodohnya dengan Montpellier. Hal tersebut tak lain karena start buruk yang dilakukan oleh keduanya di Ligue 1 musim ini.

Seperti diketahui, juara Ligue 1 musim lalu ini baru meraih imbang satu kali dan dua kali kalah, yang terkahir kalah 0-1 oleh Olympique Marseille. Sedangkan, PSG yang diisi oleh pemain-pemain bintang dunia ini hanya mampu bermain imbang di tiga laga terakhirnya.

Melihat situasi seperti itu Nicollin cukup merasa tenang dan menilai jika tim asuhan Carlo Ancelotti itu bukan suatu ancaman yang besar. Meskipun, ia sendiri tak menampik timnya telah tampil buruk di awal musim ini.

“Kami tak akan menusuk diri kami sendiri. Kami juga takkan mati karena hal itu (hasil buruk). Tapi, kami kalah dan kalah,” ucap Nicollin, seperti dilansir Goal, Kamis (30/8/2012).

“Kami memiliki semua cara untuk bisa menjadi sukses. Semua pemain telah bermain bersama sejak lama dan mereka semua sangat berkualitas. Namun, semuanya terlihat suram,” sambungnya.

Nicollin mengaku tak senang dengan raihan buruk klubnya di awal musim ini, namun dengan apa yang terjadi pada PSG cukup membuatnya santai.

“ Sekarang, saya sedang tidak senang. Namun, saat melihat PSG imbang 0-0 dengan dengan Bordeaux, itu membuat saya nyaman. Saya berkata kepada diri sendiri, 'Mereka sebodoh kami juga'," ketusnya.

Saat ini Montpellier sendiri berada di posisi 18 klasemen sementara Ligue dengan satu poin. Sedangkan, PSG berada di posisi ke-11 dengan tiga poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar