Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Bendtner Akan Jalani Tes Medis di Juventus

detikSport


Turin - Nicklas Bendtner dikabarkan bakal segera menjadi pemain baru Juventus. Sudah berada di Turin, pemain Arsenal itu tinggal menjalani tes medis besok.

Setelah gagal memboyong Dimitar Berbatov dari Manchester United, La Vecchia Signora kini tengah berusaha merekrut striker tim Inggris lainnya, Bendtner.

Dengan fakta bahwa Bendtner sudah tak masuk dalam rencana The Gunners, kans Juve untuk mendapatkan penyerang timnas Denmark itu terbuka lebar.

"Bendtner sudah berada di Italia dan akan menjalani tes medis besok," terang Beppe Marotta selaku manajer umum Juve di Sky Sports Italia.

Kendati Bendtner sudah akan menjalani tes medis, Marotta enggan menyatakan bahwa pesepakbola 24 tahun itu digaransi menjadi milik Juve.

"Hingga kesepakatan kerja sama disimpulkan, saya tidak akan mengatakan bahwa pemain adalah milik kami. Itu menjadi jelas kemarin," tandasnya.

Selama memperkuat tim utama Arsenal sejak tahun 2005, Bendtner tak pernah menjadi pilihan utama Arsene Wenger. Ia bahkan sempat menjalani dua kali masa pinjaman ke Birmingham City dan Sunderland.

Stuart MacFarlane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar