Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Liverpool Akan Kehilangan Lucas Selama 2-3 Bulan

detikSport


Liverpool - Lucas Leiva tampaknya belum memiliki peruntungan bagus sehubungan dengan cedera. Gelandang Liverpool itu kini diprediksi harus absen sekitar dua sampai tiga bulan lantaran cedera paha.

Nasib tak jauh berbeda juga menimpa Lucas musim lalu. Pemain yang direkrut Liverpool dari Gremio tahun 2007 itu divonis arus absen sembilan bulan lamanya karena cedera lutut, meski akhirnya berhasil pulih lebih cepat dari prediksi awal.

Cedera teranyar Lucas ia dapat ketika membela Liverpool menghadapi Manchester City akhir pekan lalu. Saat itu ia ditarik di menit-menit awal.

"Ini sangat disayangkan. Ia telah bekerja sangat keras untuk mengembalikan performanya dan ia juga telah menjadi pemain yang luar biasa bagi saya, di dalam dan luar lapangan," komentar Manajer Liverpool Brendan Rodgers di Mirror.

"Ia diindikasikan absen selama dua sampai tiga bulan. Cederanya termasuk unik, berada di bagian atas paha kanan. Ia telah menjalani pemindaian dan kami akan memeriksakannya ke dokter spesialis malam ini. Kami akan melihat apakah ia perlu dioperasi atau hanya penyembuhan biasa," lanjutnya.

Lucas sendiri sudah berkomentar mengenai cederanya tersebut lewat akunnya di situs mikroblogging Twitter. Mengaku cukup terpukul dengan cederanya tersebut, ia tetap mengaku senang karena sudah mendapat dukungan untuk cepat pulih.

"Tak ada kata-kata yang dapat menggambarkan perasaan saya saat ini. Sangat sulit untuk tetap bersikap positif tapi saya saya yakin semua akan kembali baik pada waktunya. YNWA," kicaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar