Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Debut Berbuah Kemenangan, Modric Sedikit Gugup

sports.okezone.com


MADRID – Gelandang anyar Real Madrid, Luka Modric sangat senang setelah laga debutnya bersama Los Merengues berakhir dengan kemenangan usai menaklukkan Barcelona sekaligus memastikan gelar Piala Super Spanyol.

Pada Kamis dini hari, Madrid menang 2-1 atas Blaugrana di Santiago Bernabeu di laga leg kedua Piala Super Spanyol, kemenangan itu membuat tim asuhan Jose Mourinho juara karena pada leg pertama Madrid hanya kalah 3-2 dan menjadikan agregat 4-4, namun El Real unggul lebih banyak mencetak gol di kandang lawan.

Modric sendiri masuk menggantikan Mesut Ozil di menit ke-83, dan pemain internasional Kroasia ini nyaris mencetak gol, sebelum pertahanan Barcelona memblokir tendangannya di dalam kotak penalti.

"Saya sangat senang," kata Modric, seperti dilansir AS. "Ini tidak bisa menjadi permulaan yang lebih baik,” lanjutnya.

"Saya berterima kasih kepada fans atas cinta yang mereka tunjukkan kepada saya, dan rekan-rekan saya mengerti saya dengan sangat baik,” ungkap pemain yang dibeli dari Tottenham Hotspur ini.

Modric juga mengakui bahwa dirinya selama ini terus mengikuti perkembangan sepakbola Spanyol. Dia berjanji akan bekerja keras untuk membantu klub ibu kota Spanyol itu meraih prestasi.

"Saya telah memperhatikan bahwa sepakbola Spanyol lebih teknis daripada sepakbola Inggris. Saya tahu harapan yang tinggi dalam tim ini. Sekarang saya akan bekerja sangat keras untuk membantu tim,” paparnya.

"Mourinho tidak banyak memberitahu saya tentang apa yang harus dilakukan. Saya juga tidak benar-benar gugup, sedikit pada awalnya, tapi menghilang ketika saya mendapat sentuhan pertama,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar