Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Tottenham Ditinggal Kaboul 4 Bulan

sports.okezone.com


Younes Kaboul (Foto: BBC)

LONDON – Bek Tottenham Hotspur, Younes Kaboul mengkonfirmasi bahwa dia akan absen selama sekitar empat bulan setelah harus menjalani operasi lutut.

Kaboul mengalami cedera lutut parah pada pertandingan terakhir Spurs musim lalu. Namun, dia sempat bermain selam 90 menit pada laga perdana Premier League musim ini saat Spurs bertandang ke markas Newcastle United.

Namun, Kaboul kemudian mengambil keputusan bersama tim dokter Spurs untuk menjalani operasi pada Kamis (30/8/2012) yang dikatakan dalam akun Twitter pemain berkebangsaan Prancis ini berjalan sukses.

Mantan pemain Portsmouth ini mengungkapkan harapannya bisa segera kembali membantu The Lilywhites meraih prestasi musim ini. Namun, dia sadar bahwa dia harus memulihkan kondisi fisiknya agar bisa kembali beraksi dalam waktu empat bulan.

"Pagi semua, operasi dilakukan dengan sukses .. Sekarang saya tak sabar untuk melakukan rehabilitasi I. Saya berterima kasih atas dukungan besar Anda seperti biasanya #comingbackstronger,” tulis Kaboul dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Goal, Jumat (31/8/2012).

"Maaf saya lupa harus berapa lama lagi saya kembali...4 bulan," tambahnya.

Dengan lamanya waktu absen tersebut, Kaboul tentu bakal melewatkan laga-laga penting yang harus dijalani Tottenham seperti berhadapan dengan, Manchester United, Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar