Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Rodgers Akan Bantu Gerrard Wujudkan Mimpi Menangi Premier League

detikSport

Liverpool - Selama memperkuat Liverpool, Steven Gerrard belum pernah memenangi liga. Manajer The Reds sekarang, Brendan Rodgers, akan berusaha membantu Stevie G untuk bisa mengangkat trofi Premier League.

Usia Gerrard sudah tak lagi muda, 32 tahun. Masa edarnya sebagai pemain profesional pun diprediksi tinggal beberapa musim lagi. Namun, dia belum sekali pun jadi juara liga bersama klubnya.

Rodgers tahu betul bahwa Gerrard sangat menginginkan trofi Premier League. Dengan sisa waktu yang dimiliki Gerrard, Rodgers pun ingin ikut membantu mewujudkan mimpi si pemain.

"Steven masih punya beberapa tahun lagi dalam kariernya. Mimpinya adalah memenangkan Premier League bersama Liverpool dan saya akan berjuang untuk membuat semua itu jadi nyata," ujar Rodgers seperti dilansir situs resmi klub.

"Dia adalah ikon untuk klub ini. Dia memenangi hampir semua yang mungkin dimenangi di klub ini, tetapi sayangnya ada satu yang kurang, dan ia pasti akan berjuang sampai ujung kariernya untuk memenangi gelar tersebut," sambungnya.

"Dia merupakan orang yang realistis dan mengerti kenyataannya seperti apa. Dia sama sekali tidak salah arah," kata Rodgers.

"Saya senang dengan kontribusinya. Dia begitu brilian sejak saya tiba di sini. Saya bekerja dengannya sebagai pribadi sekaligus sebagai pemain. Dia contoh ideal untuk semua orang di sini," tutur eks manajer Swansea City ini.

Hingga kini, Gerrard telah memainkan 584 laga dan mencetak 150 gol bersama The Reds. Capaian trofinya mencakup dua Piala FA, tiga Piala Liga, dua Piala Community Shield, satu gelar Liga Champions, satu Piala UEFA, dan dua Piala Super Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar