Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Jelang Piala Super Spanyol

Kontra Madrid, Puyol Siap Diturunkan

sports.okezone.com
Carles Puyol (Foto:Daylife)

BARCELONA – Carles Puyol diperkirakan akan turun membela Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol. Sebelumnya, Puyol dikabarkan bakal terancam absen, saat Barca bertandang ke kandang Real Madrid, Kamis (30/8) mendatang.

Seperti diketahui, Puyol kembali didera cedera. Kali ini, kapten tim Katalan itu harus mengalami cedera tulang pipi yang didapatnya usai melawan Osasuna, Senin lalu. Meski Barca memenangkan laga tersebut 2-1, namun laga ini juga membawa musibah bagi Puyol.

“Tes medis telah menyatakan bahwa Carles Puyol didera keretakan di tulang pipi bagian kanan. Laporan ini telah dikonfirmasi oleh tim medis klub, pagi ini (waktu setempat-red),” demikian pernyataan yang ditulis di situs resmi Barcelona, seperti dikutip Soccerway, Selasa (28/8/2012).

Kendati demikian, Barca telah mengumumkan bahwa pemain internasional Spanyol itu segera kembali menjalani sesi latihan bersama tim. Sesi ini akan menjadi penentu akan keikutsertaan Puyol di leg kedua Piala Super Spanyol.

“Kapten tim ini akan melakukan pemulihan secara total. Namun, dia akan bergabung dengan rekan setimnya di sesi latihan pada Selasa (waktu setempat-red). Pemulihan yang dijalaninya akan menentukan kehadirannya di leg kedua Piala Super Spanyol,” lanjut pernyataan resmi tim Katalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar