Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Milan Penasaran Motif Cassano Minta Pindah

sports.okezone.com
Antonio Cassano (Foto: Reuters)

MILAN – Perihal status, sudah jelas bahwa Antonio Cassano bukan lagi bagian dari AC Milan. Tapi yang masih menjadi pertanyaan adalah, alasan Cassano bersikeras untuk hengkang dari Milan.

Peterpan – julukan Cassano, sudah resmi berseragam Inter Milan via transfer ‘tukar-tambah’ dengan Giampaolo Pazzini dari Inter seharga tujuh juta euro. Selama ini, Milan hanya tahu bahwa sang pemain selalu minta pindah tapi perkara motifnya, masih misterius.

Direktur olahraga Milan, Ariedo Braida, mengaku penasaran dengan alasan Cassano minta hijrah dari skuad Rossoneri. Pasalnya, Cassano tak hanya meminta hal serupa sekali, tapi berkali-kali sejak diboyong Milan dari Sampdoria, Januari 2011 lalu.

“Dia selalu mendesak untuk dijual. Dia memintanya sekali, lima kali, 10 kali, bahkan mungkin 100 kali. Akhirnya kami sampai pada titik di mana tak ada lagi yang bisa kami lakukan,” ujar Braida.

“Pastinya ada yang tidak beres. Saya sempat bertemu dengannya tapi masih belum mengerti motif keinginannya untuk pergi. Dia tak mengatakannya dengan jelas kepada saya,” lanjutnya, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (29/8/2012).

“Sepertinya masalahnya rumit. Dalam kehidupan, ada perkara yang bisa diselesaikan dan ada yang tidak. Tapi dalam hal ini, harusnya dia bisa menerangkannya dengan lebih jelas,” pungkas mantan attaccante Udinese, Palermo dan Parma itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar