Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Bermasalah dengan Ofisial, Vilanova dan Coentrao Dihukum

detikSport

Madrid - Tito Vilanova dan Fabio Coentrao dijatuhi hukuman setelah bermasalah dengan wasit di laga pekan kedua La Liga lalu. Vilanova dihukum dua pertandingan sementara Coentrao harus absen di empat laga.

Vilanova dihukum atas kartu merah yang didapatnya di laga melawan Osasuna akhir pekan lalu. Dia diusir dari kursi cadangan pemain di menit ke-70 karena dianggap memprotes wasit terlalu keras.

Atas insiden itu, Vilanova dijatuhi hukuman dua pertandingan. Meski demikian, dia tetap bisa mendampingi Lionel Messi dkk. di laga leg II Piala Super Spanyol, Kamis (30/8/2012) dinihari WIB, karena hukuman itu hanya berlaku untuk pertandingan di La Liga.

Coentrao juga mendapat hukuman setelah bermasalah dengan ofisial pertandingan. Dia diusir dari lapangan karena dianggap melontarkan kata-kata kasar kepada wasit saat Madrid kalah 1-2 dari Getafe.

Karena masalah itu, Coentrao mendapat larangan bertanding sebanyak empat pertandingan. Berbeda dengan Vilanova, dia tak bisa memperkuat Madrid di leg II Piala Super Spanyol. Hukuman Coentrao lebih berat karena dinilai melakukan pelanggaran yang lebih serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar