Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Lucio: Inter Tak Tahu Terima Kasih

detikSport

Turin - Lucio melontarkan kecaman terhadap mantan klubnya, Inter Milan terkait kepergiannya pada musim panas ini. Bek yang kini membela Juventus itu menyebut Inter tidak menghormatinya.

Pesepakbola Brasil itu meninggalkan Giuseppe Meazza setelah tiga tahun memperkuat Inter. Selama kurun waktu tersebut Lucio turut mengantar Nerazzurri menyabet enam gelar juara termasuk treble gelar di 2010.

Namun, di tahun terakhirnya Inter tidak memberi kejelasan mengenai kelanjutan masa depan Lucio sebelum ia dibebaskan untuk mencari klub baru dan berlabuh di Juve.

"Aku pikir itu merupakan tindakan tidak tahu terima kasih dari klub, melihat bagaimana segala hal berkembang," ucap mantan bek internasional Brasil ini kepada UOL Esporte.

"Mereka seharusnya memberi tahuku kebenarannya lebih cepat. Namun justru mereka menunggu sampai akhir musim untuk mengatakan kepada Julio Cesar dan aku sendiri untuk mencari klub baru," imbuh dia.

Saat ini Lucio sedang menjalani proses penyembuhan atas cedera yang dialaminya di latihan akhir pekan lalu. Cedera itu pun memaksanya absen di laga pertama Juve di Liga Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar