Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Winger Bilbao Tolak Pinangan United

sports.okezone.com

Markel Susaeta (Foto:Itv)
BILBAO - Markel Susaeta menolak pinangan Manchester United. Winger Athletic Bilbao ini dikabarkan lebih memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama Los Leones.

Sebagaimana dilansir AS, kubu Setan Merah telah melakukan pendekatan terhadap pemain internasional Spanyol itu, dengan mengajukan penawaran sebesar enam juta pounds. Sementara itu, kubu Bilbao diyakini mematok harga Susaeta sebesar 15 juta pounds.

Kendati demikian, Susaeta lebih memilih untuk melanjutkan karier sepakbolanya di San Mames, ketimbang harus menerima tawaran yang diajukan The Red Devils. Untuk itu, kontrak baru yang ditandatanganinya ini dinilai menjadi penyemangat bagi penggemar Los Leones, setelah klub asal Spanyol itu ditinggal Javi Martinez.

Alhasil, klub besutan Sir Alex Ferguson itu dinyatakan gagal menggaet Susaeta ke Old Trafford. Kabar ini juga memupuskan harapan klub Inggris lainnya, seperti Arsenal dan Chelsea, yang juga ikut antre dalam perburuan Susaeta di bursa transfer musim panas ini.

Winger Bilbao ini menjadi sorotan beberapa klub, setelah turun membela Los Leones pada perdelapan final Europa League musim lalu. Saat itu, Bilbao mampu menumbangkan United, dengan skor akhir 5-3.

Susaeta menjadi bagian dari Bilbao sejak 2007 lalu. Pemain 24 tahun ini telah turun membela Los Leones sebanyak 164 laga, dan berhasil menorehkan 16 gol untuk klub besutan Marcelo Bielsa itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar