Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Rodgers Bakal Pasang Downing Jadi Bek Kiri

detikSport


Liverpool - Liverpool cuma memiliki Jose Enrique, pemain senior yang biasa bermain sebagai bek kiri. Oleh sebab itu, manajer The Reds, Brendan Rodgers, akan mencoba memainkan Stewart Downing di posisi itu.

Downing sejatinya memang seorang winger di sektor kiri permainan The Anfield Gank. Tapi, karena Rodgers cuma memiliki sedikit alternatif pemain yang bisa bermain di posisi bek kiri, ia pun bakal dicoba untuk mengisi satu pos di back four Liverpool.

Rodgers yang mengaku telah melakukan diskusi dengan Downing, menyatakan bahwa pesepakbola 28 tahun itu terlihat antusias dengan peran baru yang bakal dia mainkan.

"Saya pikir ada kemungkinan besar bahwa dia bisa bermain di posisi itu. Waktu akan menjawab apakah dia bisa melakukannya secara konsisten." kata Rodgers di Sportsmole.

"Stewart memiliki masa depan sebagai pemain dengan tipe menyerang, tapi saya sudah melakukan perbincangan yang menyenangkan dengan dia mengenai peran barunya dan dia terlihat antusias. Itu adalah hal terpenting."

"Ini bukanlah poin memasang pemain pada posisi yang tidak ingin dia mainkan. Tapi, saat Anda berbicara dengan seseorang dan mengatakan semuanya kepada mereka yang akan terjadi di masa depan."

"Dengan kualitas yang ia miliki, tidak akan ada keraguan bahwa dalam permainan modern dia bisa menjalankan peran itu," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar