Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Berbatov Jalani Tes Medis Bersama Fiorentina

sports.okezone.com

FLORENCE – Striker internasional Bulgaria, Dimitar Berbatov tampaknya sudah menemukan labuhan berikutnya, setelah tak melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Seperti dikabarkan Football-Italia, Rabu (29/8/2012) salah satu anggota Serie A, Fiorentina tengah menyiapkan tes medis untuk penyerang 31 tahun tersebut. Kemungkinan Berba menjadi pembelian terakhir yang dilakukan oleh La Viola di bawah asuhan allenatore Vincenzo Montella, pada bursa transfer musim panas ini.

Berba tidak menginginkan lagi tempat di United, setelah kedatangan striker anyar dari Arsenal, Robin van Persie. Kini Fiorentina diharapkan menjadi klub peruntungannya setelah mencapai kesepakatan sekitar 5 juta euro.

Berbatov merupakan salah satu pemain yang didatangkan United dari Tottenham Hotspur dengan biaya yang lumayan besar, 30 juta pounds pada musim 2008 silam.

Selama dua musim belakangan, kehadiran Berba seakan tidak dibutuhkan, di saat striker-striker muda seperti Javier Hernandez dan Danny Welbeck bermain gemilang. Sementara Wayne Rooney telah dijamin mendapatkan tempat utama oleh pelatih Sir Alex Feguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar