Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Julio Cesar Pergi dari Inter Karena Gaji

detikSport

Milan - Julio Cesar akan segera meninggalkan Inter Milan. Dia menyebut masalah gaji sebagai alasan utamanya hengkang dari Giuseppe Meazza.

Cesar yang masih punya kontrak selama dua tahun lagi bersama Nerazzurri itu mendapat gaji yang mencapai 4,5 juta euro per musimnya. Dengan pemasukan yang berkurang karena tak berlaga di Liga Champions, Inter berencana untuk mengetatkan pengeluaran.

Besarnya gaji Cesar itu dinilai memberatkan klub. Inter kemudian meminta pemainnya itu untuk menurunkan gajinya jika ingin tetap di Inter. Tapi Cesar menolaknya.

Karena tak mencapai kesepakatan soal gaji, eks kiper Flamengo itu kemudian memutuskan untuk hengkang. Apalagi posisinya sebagai kiper utama juga sudah terdesak dengan datangnya Samir Handanovic dari Udinese.

"Itu semua berawal di liburan musim panas, ketika Inter menyarankan agar aku menurunkan gajiku. Tidak ada pemain dalam situasiku akan melakukan itu," papar kiper 32 tahun itu kepada Sportv News seperti dikutip Football Italia.

"Aku tidak munafik dan aku bisa berbicara terbuka tentang ini. Situasi menjadi makin sulit untuk kedua belah pihak."

"Aku akan memutus kontrakku dengan Inter Milan dan berterima kasih kepada Massimo Moratti untuk tujuh tahun yang indah bersama Inter," tuntasnya.

Setelah meninggalkan Inter, Cesar dikabarkan akan segera menjadi pemain Queens Park Rangers. Manajer QPR, Mark Hughes mengindikasikan bahwa proses transfer Cesar akan segera rampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar