Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Bojan Datang, Milan Tutup Buku Transfer

sports.okezone.com


Adriano Galliani (Foto: Reuters)

MILAN – CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengakui klubnya menolak kesempatan untuk mendatangkan gelandang Sampdoria, Angelo Palombo setelah Rossoneri merekrut dua pemain baru, Bojan Krkic dan M’Baye Niang.

Dalam dua hari belakangan, Milan sangat sibuk dalam upaya mereka mendatangkan pemain baru. Setelah perburuan yang gencar, Niang resmi digaet Milan dari klub Prancis Caen, sedangkan Bojan dipinjam Rossoneri dari AS Roma.

"Bojan adalah transfer yang baik dan bersamanya kami menutup bursa transfer," kata Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (29/8/2012).

"Besok dia akan menjalani tes medis dan dia akan ada untuk perjalanan akhir pekan ini ke Bologna," lanjutnya.

Wakil Presiden Milan itu juga mengungkapkan, pihaknya telah menolak Palombo, meski pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan itu ditawarkan kepada mereka. Il Diavolo Rosso juga tak lagi tertarik untuk memboyong striker Liverpool, Andy Carroll ke Stadion San Siro.

"Palombo diusulkan kepada kami, tapi kami menolak tawaran itu," ungkapnya.

"Meminjam Carroll dari Liverpool? Kami telah menyelesaikan pilihan untuk lini depan dan tidak akan merekrut pemain lagi. Sayang Robinho mendapat cedera, tapi kami akan menunggunya,” papar pria berkepala plontos ini.

 "Adapun Kaka, kami tidak akan lagi melakukan perjalanan ke Madrid untuk pembicaraan lebih lanjut dengan Real," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar