Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Joaquin Tatap Liga Champions dengan Optimistis


sports.okezone.com
Joaquin Sanchez. (Foto: FIFA.com)
ATHENA - Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Malaga meloloskan diri ke fase grup Liga Champions, usai menyingkirkan Panathinaikos pada babak kualifikasi. Gelandang Los Boquerones, Joaquin Sanchez, mengatakan timnya siap berlaga di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut.

Pada pertandingan leg kedua yang berlangsung Rabu (29/8) dini hari, Malaga berhasil menahan imbang tuan rumah Panathinaikos dengan skor 0-0. Hasil tersebut secara otomatis membawa mereka ke fase grup Liga Champions, karena pada leg pertama berhasil unggul 2-0.

“Sangat memuaskan bisa mencapai fase grup Liga Champions dengan segala kerja keras dan perjuangan. Saya sangat senang kami berada di antara (tim-tim) terbaik di Eropa,” sambungnya.

“Saat pengundian fase grup (nanti), kami tahu bahwa semua rival akan sulit, tapi kami telah lolos kualifikasi dan siap untuk menikmati kompetisi. Kami ingin melangkah sejauh mungkin,” ujar Joaquin, seperti dilansir Goal, Kamis (30/8/2012).

Joaquin juga mengatakan kalau hasil gemilang yang didapat Malag begitu spesial. Pasalnya, mereka baru saja ditinggal beberapa pemain yang menjadi andalan pada musim 2011/12 yaitu Santi Cazorla, Joris Mathijsen, dan Jose Salomon Rondon.

“Kami telah melewati musim panas yang rumit dengan kehilangan beberapa pemain penting. Hasil ini memberikan nilai lebih bagi etika kerja, pendirian, dan kesederhanaan di tim ini,” pungkas mantan pemain Valencia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar