Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Nigel De Jong, Amunisi Baru Rossoneri

sports.okezone.com


Foto: Nigel De Jong akan segera berkostum AC Milan (Foto: Talksport)

MILAN - Sempat diisukan bakal ke Inter Milan, Nigel De Jong malah berlabuh ke klub rival sekota Inter. AC Milan dikabarkan telah resmi mendapatkan gelandang Manchester City tersebut.

Sebagaimana dikutip Goal, Jumat (31/8/2012), kubu I Rossoneri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan City untuk merekrut De Jong. Gelandang bertahan internasional Belanda ini dikontrak dengan mahar sekira 8 juta poundsterling.

Milan juga dikabarkan menyanggupi permintaan gaji sang pemain, sebesar 3,5 juta poundsterling. Konon, hal inilah yang menggagalkan transfer De Jong ke Inter beberapa waktu lalu.

Menurut laporan lain dari Football-Italia, pihak AC Milan sudah mengkonfirmasi keberhasilan mereka meminang De Jong. Gelandang 27 tahun yang turut membantu Timnas Belanda melaju ke final Piala Dunia 2010 ini kabarnya sudah mendarat di Milan ditemani agen Milan, Ariedo Braida.

“De Jong dalam perjalanan ke Milan. Besok, dia akan menjalani tes medis,” demikian seperti dikuti Milan Channel.

De Jong akan jadi pemain ke-10 yang diboyong Milan pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Il Diavolo telah merekrut Francesco Acerbi, Christian Zapata (pinjam), Giampaolo Pazzini, Bakaye Traore, Kevin Konstant, Riccardo Montolivo, M’Baye Niang, Bojan Krkic (pinjam) dan kiper muda Brasil, Gabriel.

Kehadiran De Jong diharapkan mampu memperkuat lini tengah, seperti yang pernah dilakukan seniornya, Mark van Bommel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar