Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Karena Hazard, Lille Ingin Segrup dengan Chelsea

sports.okezone.com

Eden Hazard. (Foto: Daylife)
LILLE - Klub asal Prancis, Lille, sukses menuju babak fase grup Liga Champions musim ini usai menang agregat 2-1 atas Copenhagen pada leg kedua playoff di Grand Stade Lille Metropole, Kamis (30/8/2012) dini hari WIB.

Usaha Lillie sendiri untuk menuju fase grup cukup sulit, pasalnya mereka telah kalah 0-1 pada leg pertama di Parken Stadium. Namun, kerja keras tim asuhan Rudy Garcia ini berbuah hasil manis lewat gol Lucas Digne dan Tulio De Melo.

“Kami harus menikmati ini semua dan mengucapkan selamat kepada para pemain. Mereka benar-benar hebat dan mampu hadapi tantangan yang ada. Kami juga memiliki banyak fans yang hebat dan itu sangat membantu,” ujar Garcia, seperti dilansir Goal.

“Kemenangan ini cukup memberi dorongan pada tim. Kami juga sudah membuktikan bahwa kami cukup matang dalam hadapi pertandingan. Ini semua adalah pembelajaran dari Liga Champions di musim lalu,” sambungnya.

Kini, Lille tinggal menunggu hasil undian fase grup yang rencananya akan diundi nanti malam. Presiden Lille, Michel Seydoux, berharap klubnya bisa terhindar dari Barcelona, dan berada satu grup dengan Chelsea yang dihuni oleh Eden Hazard yang merupakan mantan pemain bintang mereka.

"Saya berharap kami akan terhindar dari Barcelona. Tetapi, saya ingin kami satu grup dengan Chelsea. Jadi, saya bisa bertemu kembali dengan Eden Hazard dan itu akan menyenangkan," harap Seydoux.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar