Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Bilbao Minta Penjelasan Martinez

detikSport

Bilbao - Pemain tengah Athletic Bilbao, Javi Martinez, dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan Bayern Munich. Merasa tak memberi izin, pihak klub lantas meminta penjelasan dari pemain 23 tahun itu.

Bukan rahasia lagi jika Bayern begitu berhasrat ingin memboyong Martinez dari San Mames. Tapi, keinginan The Bavarians itu tak juga kunjung terwujud karena berbagai kendala.

Hambatan pertama adalah harga tinggi yang dipatok oleh Los Leones, hingga masalah pajak dan legal yang menjadi hambatan berikutnya setelah nilai transfer yang diminta Bilbao bisa dipenuhi oleh Bayern.

Martinez yang tak sabar ingin segera hengkang, ternyata memilih untuk melakukan pertemuan diam-diam dengan Bayern. Melalui situs resminya, Bilbao lalu meminta satu klarifikasi dari pemain yang mengawali karier di Osasuna itu.

"Athletic ingin menjelaskan bahwa tidak ada izin yang dikeluarkan oleh pihak klub yang memperbolehkan pemain mereka, Javi Martinez, hadir di Munich pada 28 Agustus," terang penjelasan situs resmi Bilbao.

Bilbao sudah memainkan dua laga tanpa duo pemain andalan Martinez dan Fernando Llorente yang sudah menyatakan niatnya untuk hengkang. Dalam dua laga awal La Liga itu, mereka kalah 3-5 dari Real Betis, dan 0-4 dari Atletico Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar