Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Rodgers: Cukup Mahal untuk Seorang Pemain Cadangan

sports.okezone.com

(Foto: Andy Carroll. (Foto: Daylife)
LIVERPOOL – Brendan Rodgers masih memberi peluang bagi klub lain yang ingin memboyong Andy Carroll dari Anfield. Pelatih Liverpool itu mengungkapkan bahwa The Reds sudah tidak dapat lagi mempertahankan pemain mahal penghias bangku cadangan itu.

Beredar kabar bahwa pemain 23 tahun itu akan kembali ke mantan klubnya, Newcastle United. Namun, ia kembali diisukan akan dipinjamkan ke West Ham United dengan opsi permanen apabila kubu West Ham tetap bertahan disengitnya kompetisi Premier League.

“Andy sangat luar biasa dalam menyikapi masalahnya, dia dapat menerima posisinya sekarang. ” ucap Rodgers, seperti dilansir Goal, Kamis (30/8/2012).

“Saya berbicara secara umum di sini. Bagi kami sebagai sebuah klub sepakbola, tidak yakin kami berada dalam posisi untuk memiliki pemain senilai 35 juta pounds sebagai striker pilihan ketiga atau winger bergaji 5-6 juta pounds,” sambung Rodgers.

The Reds mendatangkan Carroll dari St James' Park pada musim 2011 dengan banderol senilai 35 juta pounds. Namun, ia gagal memberikan performa terbaiknya pada musim lalu, terbukti ia hanya mencetak empat gol dalam 44 pertandingan Premier League.

“Ini merupakan tantangan yang harus kami atasi. Namun, tidak akan selesai hanya dalam waktu semalam,” tutup pelatih 39 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar