Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Cech Nilai Start Chelsea Sudah Ideal

detikSport

London - Petr Cech puas dengan start Chelsea di awal musim ini. Penjaga gawang The Blues itu menilai timnya kini berada di posisi yang ideal.

Chelsea sudah menjalani tiga laga di Premier League. Ketiganya dilewati dengan kemenangan. Pasukan Roberto Di Matteo itu kini mantap duduk di puncak klasemen Premier League.

Cech mengaku puas dengan start yang dilakoni Chelsea itu. Hal itu dinilainya akan membuat timnya lebih rileks dalam menghadapi pekan-pekan yang akan datang.

"Kami punya keuntungan dengan bermain tiga pertandingan di mana hampir sebagian besar yang lain hanya bermain dua kali," sahut Cech di situs resmi Chelsea.

"Ada di puncak klasemen dengan laga Piala Super Eropa yang akan datang, kami bisa rileks dan ketika kami bermain lagi di Premier League kami akan ada di posisi yang bagus. Itulah targetnya dan kami berhasil mencapainya."

Start yang bagus itu juga disebut Cech akan menjadi modal penting bagi Chelsea dalam mengarungi Premier League musim ini. Dengan berada di atas, Cech menilai Chelsea tak perlu menggantungkan nasibnya kepada hasil dari tim lain.

"Selalu lebih baik jika Anda punya landasan dan membangun dari sana. Jika Anda melakukan kesalahan sejak awal, Anda harus terus mengejar tim lain dan kemudian Anda bergantung dari hasil yang lain. Anda mengendalikan takdir tim sendiri ketika selalu meraih tiga poin," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar