Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Nicklas Bendtner, Striker Baru Juve

sports.okezone.com

Nicklas Bendtner saat tampil di Euro 2012 (Foto: Reuters)
TURIN - Juventus mendapatkan tambahan amunisi di lini depan. Adalah Nicklas Bendtner yang baru saja resmi didapatkan I Bianconeri.

Pencarian Juve terhadap sosok striker baru demi menambah kekuatannya guna tampil di Liga Champions, akhirnya tuntas. Setelah gagal mendatangkan Robin Van Persie, Fernando Llorente dan Dimitar Berbatov, Juve akhirnya mendapatkan servis Bendtner.

Sebagaimana dikuti Goal, Sabtu (1/9/2012), Kubu The Old Lady resmi meminjam Bendtner dari Arsenal. Striker internasional Denmark ini didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen di akhir musim 2012-2013.

“Nicklas Bendtner sudah resmi jadi pemain Juventus. Juventus mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk meminjam Bendtner dengan opsi permanen. Masa peminjaman striker 24 tahun berakhir pada 30 Juni 2013,” demikian pernyataan pihak Juve dalam laman resmi klub.

Kehadiran Bendtner akan meramaikan persaingan di lini depan Juve yang sebelumnya telah memiliki Mirko Vucinic, Alessandro Matri, Fabio Quagliarella dan Sebastian Giovinco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar