Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Elia Harus Korbankan Ferrari agar Bisa Tinggalkan Juve

detikSport

Bremen - Eljero Elia kini sudah membela Werder Bremen yang merekrutnya dari Juventus. Tetapi agar bisa pindah, ia mengaku "dipaksa" Juve mengorbankan bonus dalam jumlah "wah".

Hanya semusim Elia mendapat kesempatan berseragam Juve. Diboyong dari Hamburg SV pada tahun 2011 lalu, pemain Belanda berusia 25 tahun itu gagal bersinar dan cuma tampil empat kali di Seri A, kendati Bianconeri berhasil tampil jadi juara.

Musim panas ini, Elia kembali ke Bundesliga untuk berkostum Bremen. Namun, kepindahan tersebut dibarengi dengan sebuah pengorbanan yang mesti ia lakukan.

"Setiap pemain berhak mendapatkan sebuah Ferrari baru atau bonus 200 ribu euro (Rp 2,3 miliar) setelah kami menjuarai liga," tuturnya kepada Bild yang dikutip Football Italia.

"Akan tetapi Juventus memaksaku untuk melepaskan hak (mendapatkan bonus) itu sebelum mengizinkanku bergabung dengan Bremen," keluh Elia.

Ia lalu mencurahkan pengalaman buruknya bersama 'Nyonya Tua'. Elia mengaku kalau dirinya sudah mendapatkan perlakuan dingin dari Antonio Conte sang allenatore.

"Ia tidak mengutarakan satu kata pun kepadaku sepanjang tahun. Ia benar-benar mengabaikanku."

"Aku belum pernah mengalami sesuatu seperti itu. Aku benar-benar merasa frustrasi ketika itu," curhatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar