Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Shelvey Terkesima oleh Atmosfer di Anfield

sports.okezone.com


LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Jonjo Shelvey, menyebut fans sebagai aset penting yang dimiliki klub untuk meraih hasil optimal. Hal tersebut dikatakannya usai melihat atmosfer stadion Anfield yang luar biasa kala Liverpool berhadapan dengan Manchester City, akhir pekan lalu.

Pada pertandingan lanjutan Premier League tersebut, The Reds harus menerima hasil imbang 2-2, akibat kesalahan yang dibuat bek Martin Skrtel, sepuluh menit jelang laga berakhir. Namun, Shelvey menilai dukungan yang terus diberikan para Liverpudlian patut diapresiasi.

“Sungguh hebat melihat hal itu sejak pertama kali saya di sini, fans selalu melakukan seperti apa yang terjadi pada Minggu. Itulah mengapa ini (Liverpool) adalah klub yang hebat untuk bermain -mereka membuat kami bergairah,” ujar Shelvey, seperti dilansir Goal, Rabu (29/8/2012).

Shelvey juga berkomentar tentang perkembangan positif yang ditunjukkan timnya kala berhadapan dengan The Citizens. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa Liverpool sangat berambisi untuk melaju ke fase grup Europa League.

“Saya pikir, kami mulai menyatu di lapangan dan fans melihat itu saat kami berhadapan dengan City. Tapi, Anda perlu tahapan untuk berada di liga ini, pertandingan demi pertandingan,” ujar Shelvey.

“Kami tidak akan melihat terlalu jauh -kami akan melawan Hearts pada Kamis, jadi kami harus memenangkannya untuk memastikan diri lolos ke fase grup Europa League. (Setelah itu), baru kami akan menghadapi Arsenal,” sambungnya.

Liverpool akan menjamu klub Skotlandia Heart of Midlothian pada Jumat (31/8) pada laga leg kedua kualifikasi Europa League. Mereka di atas angin, karena telah meraih kemenangan 1-0 pada leg pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar