Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Inter Butuh Klarifikasi Masa Depan Sebagian Pemain


sports.okezone.com
Andrea Stramaccioni (Foto:Daylife)
MILAN – Andrea Stramaccioni menyuarakan pendapatnya soal pergerakan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Nerazzurri ini mengungkapkan bahwa dia sangat senang dengan hasil rekrutan Inter Milan sejauh ini.

Inter tercatat telah mengamankan servis beberapa pemain, yaitu Samir Handanovic, Matias Silvestre, Walter Gargano, Antonio Cassano, dan Alvaro Pereira. Hadirnya lima pemain ini di Giuseppe Meazza diyakini sempurna untuk peningkatan bermain Inter di masa mendatang.

“Klub telah melakukan kerja bagus di bursa transfer. Mereka telah membawa pemain-pemain hebat, yang lapar akan raihan gelar,” kata Stramaccioni, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (30/8/2012).

“Akankah kami kembali membeli pemain? Saya tidak bisa meramalkan perubahan besar terjadi, namun kami butuh mengklarifikasi masa depan sebagian pemain,” tuturnya.

Pelatih 36 tahun ini juga mengatakan bahwa gaya bermain para penghuni anyar Nerazzurri tersebut cocok dengan ide-idenya. Alhasil, para pemain tersebut mampu memainkan perannya masing-masing saat berlaga di lapangan.

“Pemain-pemain ini cocok dengan ide-ide yang saya terapkan. Buktinya bisa terlihat pada permainan Gargano dan Cassano. Mereka sangat nyaman bermain dengan peran yang menjadi tanggung jawabnya,” ujarnya.

“Kami mencoba untuk membangun skuad yang kokoh, di mana kami mempunyai dua pemain di tiap posisinya. Saat ini, masalah kami ada pada posisi bek kanan. Namun untungnya, kami dibantu oleh kapten serbabisa (Javier Zanetti) pada posisi itu,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar