Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Gerrard Bicarakan Gaya Melatih Rodgers

sports.okezone.com

LIVERPOOL – Mengalami start buruk tentu menimbulkan rasa pesimistis terhadap pelatih anyar Liverpool, Brendan Rodgers. Tapi menurut sang kapten, Steven Gerrard, perubahan yang didatangkan oleh Rodgers tidak begitu drastis.

Rodgers pada awal musim ini didatangkan manajemen Liverpool untuk menggantikan Kenny Dalglish. Legenda Liverpool itu dinilai gagal mengasuh anak-anak Merseyside Merah, meski gelar Carling Cup berhasil digondol pada musim lalu.

“Tentunya ada perbedaan dari semua pelatih yang ada dan kami memiliki pelatih dengan settingan yang baru. Pasti ada perbedaan tapi tidak berubah secara drastis,” ucap Gerrard, seperti dilansir Sky Sport, Rabu (29/8/2012).

Lalu, apa yang dirasakan Gerrard saat baru-baru ini dilatih oleh mantan pelatih Swansea City tersebut. Mungkinkah perbedaan ini bisa berdampak positif untuk Liverpool ke depannya?

“Dia telah banyak menggunakan gaya kontinental, dia menginginkan kami untuk menjaga bola lebih lama lagi dalam posisi tertekan dan memenangkan perebutan bola dengan cepat. Mari berharap kita dapat memberikan yang terbaik di bawah asuhan Brendan,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar