Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Marrone Nyaman di Posisi Barunya

sports.okezone.com

Luca Marrone (foto: Football-Italia)
TURIN – Luca Marrone menikmati posisi terbarunya musim ini sebagai Difensore atau seorang bek tengah. Sejatinya, pemain 22 tahun ini merupakan seorang Centrocampista alias gelandang.

Badai cedera di lini belakang Juventus, membuat Marrone ditugaskan sebagai bek tengah saat mengalahkan Parma 2-0 akhir pekan lalu. Terlihat, Giorgio Chiellini, Lucio, dan Martin Caceres sama-sama masih berkutat dengan cedera mereka.

“Yang terpenting bahwa saat ini saya merasa seperti di rumah, terima kasih telah membantu saya untuk mendapatkan pengalaman lebih banyak lagi dari rekan setim,” ucap Marrone, seperti disitat Juventus Channel, Rabu (29/8/2012).

“Di sisi lain saya merasa nyaman di saat bermain. Saya beroperasi sekitar 10 meter di belakang Andrea Pirlo dan telah bertugas sebagai seorang sweeper,” sambung anggota skuad Timnas Italia U-21.

Marrone merupakan binaan asli Juventus, bahkan masa mudanya telah berada di Turin sejak musim 1996. Pada musim 2009, dia mulai menembus skuad Juventus senior.

Tapi sayang, tak lama setelah itu dia dipinjamkan ke Siena selama semusim (2010-2011). Sampai pada akhirnya pada musim lalu, dia kembali ke Turin untuk masuk ke skuad inti Bianconeri di bawah asuhan Antonio Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar