Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

"Barca Akan Menjadi Favorit di Grup Mana Pun"

sports.okezone.com
(Foto: Daylife)
MONACO – Spartak Moskow akan berada di Grup G Liga Champions bersama Barcelona, Benfica, dan Celtic. General Manager Spartachi –julukan Spartak Moskwa, Valeri Karpin mengaku puas dengan hasil drawing malam tadi.

Karpin lantas menilai Raksasa Katalan menjadi favorit menjuarai grup tersebut. Sementara Spartak siap bersaing demi menemani Barca menuju fase knock-out dengan Celtic dan Benfica.

“Hasil undian dapat menjadi lebih buruk, dapat juga menjadi lebih baik. Jadi ini merupakan grup yang normal,” ucap Karpin, seperti dilansir situs resmi EUFA, Jumat (31/8/2012).

“Barcelona tentu saja merupakan favorit utama di grup di mana pun mereka berada, seperti misalnya di grup kami ini. Sementara kans tim–tim lainnya cukup seimbang,” sambung pria berusia 43 tahun itu.

Spartak akan melakoni debut mereka di Liga Champions dengan bertandang ke Camp Nou, markas yang dinilai sebagian kalangan sangat mencekam, pada 19 September nanti. Mereka baru akan menjamu Barca di Luzhniki Stadium pada matchday kelima, 20 November mendatang.

“Pertandingan melawan Barcelona di Moskow akan menarik minat dukungan suporter juga para pemain. Tak ada beban menghadapi Barcelona nanti. Anda dapat membuktikan diri dan setiap episode positif akan menjadi keuntungan hebat,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar