Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Ozil Siap Bersaing dengan Modric

sports.okezone.com

MADRID – Real Madrid telah sukses mendatangkan Luka Modric dari Tottenham Hotspur. Datangnya Modric, tentu membuat persaingan lini tengah El Real semakin ketat. Namun Mesut Ozil, takkan takut jika persaingan itu akan terjadi.

Saat ini Madrid punya gelandang tangguh sekaliber, seperti Sami Khedira, Xabi Alonso, Angel Di Maria, Jose Maria Callejon, Ricardo Kaka, Lassana Diarra, dan Esteban Granero. Kini di awal musim Modric datang, yang berarti ancaman buat para gelandang lain.

“Selalu ada persaingan ketika anda bermain untuk tim seperti Real Madrid. Kami bukan bermain hanya untuk 11 pemain, tapi Madrid selalu berbicara tentang 18 pemain hebat,” ucap Ozil dengan tenang.

“Sesederhana anda untuk menggunakan itu. Ini bukan tentang Ozil, Modric, atau Kaka. Tim adalah yang terpenting,” sambung Ozil, seperti disitat Goal, Rabu (29/8/2012).

Bagaimanapun juga, semua tergantung dari keputusan entrenador Jose Mourinho siapa gelandang yang berhak diturunkan. Bisa saja Modric langsung diturunkan kala Madrid menjamu Barcelona, dalam laga kedua Supercopa Spanyol, Kamis (30/8/2012) dini hari nanti WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar