Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Wenger Tegaskan Walcott Bertahan

sports.okezone.com


Theo Walcott (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa Theo Walcott akan tetap menjadi pemain The Gunners pada akhir jendela transfer ditutup, kendati belakangan santer dikabarkan Walcott akan dilepas.

Walcott menolak untuk menandatangani kontrak baru yang diajukan manajemen Arsenal. Padahal, kontrak winger internasional Inggris itu akan habis Juni tahun depan. Melihat situasi ini, Liverpool dan Manchester City langsung ambil kuda-kuda untuk menggaet Walcott.

Namun, Wenger menegaskan, pemain berusia 23 tahun itu akan tetap di Emirates Stadium dan yakin Walcott akan menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

"Situasi ini sederhana, Theo akan tinggal bersama kami dan bermain dengan kami," kata Wenger, seperti dilansir Footymad, Jumat (31/8/2012).

Wenger mengelak tentang masalah kesulitan Arsenal mencari pengganti Walcott jika mantan pemain Southampton itu hengkang musim panas ini. Pelatih asal Prancis ini juga mengaku saat ini sudah puas dengan skuad yang dimilikinya.

"Kami aktif, tapi kami tidak ingin hanya membawa pemain berkemampuan rata-rata untuk masuk ke tim ini. Jika kami menemukan seseorang yang spesial, kami akan mengontraknya," ujarnya.

"Tentu saja kami punya cukup pemain, tetapi Anda selalu ingin meningkatkan skuad Anda. Jika Anda menemukan pemain papan atas, Anda akan memboyongnya. Kami punya sumber daya untuk melakukannya,” terangnya.

“Tapi kami senang dengan kualitas skuad kami jika kami tidak membeli siapa pun. Sangat penting untuk percaya pada pemain kami dan untuk menjaga keseimbangan tim ketika ada yang mengalami cedera,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar