Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Inter Setuju Tawaran City untuk Maicon

sports.okezone.com
Douglas Maicon (Foto: Daylife)

MANCHESTERSky Sport Italia mengklaim bahwa Manchester City telah mencapai kata sepakat dengan klub Serie A, Inter Milan untuk memboyong bek sayap asal Brasil, Douglas Maicon ke Etihad Stadium.

Laporan itu menyebutkan City dan Inter sejak kemarin terus berdiskusi terkait besarnya biaya transfer yang harus dikeluarkan The Citizens untuk membawa Maicon dari Giuseppe Meazza.

Angka empat juta euro akhirnya sama-sama disetujui kedua klub untuk mahar Maicon. Namun, City akan memberikan bonus tambahan bila Maicon mampu memenuhi klausul yang disepakati dalam negosiasi tersebut terkait penampilan mantan pemain AS Monaco itu.

City disebutkan mengajukan tawaran kontrak tiga tahun kepada Maicon, dan tampaknya pemain berusia 31 tahun itu setuju dengan tawaran tersebut. Jika semuanya lancar, Maicon akan kembali bergabung bersama Roberto Mancini, Pelatih yang membawanya ke Nerazzurri.

Inter sendiri memang berniat melepas Maicon, mengingat kontrak mantan pemain Cruzeiro itu akan habis Juni tahun depan. La Beneamata memilih menjual Maicon daripada melepasnya dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar