Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

"Kemenangan Atas Barca Hasil yang Adil"

sports.okezone.com

Aitor Karanka. (Foto: Real Madrid.com)
MADRID – Real Madrid sukses membuktikan kualitasnya di daratan Spanyol. Anak asuh Jose Mourinho berhasil menghempaskan Barcelona 2-1 (agregat 4-4) pada leg kedua Piala Super Spanyol.

Asisten pelatih El Real, Aitor Karanka mengungkapkan bahwa Madrid pantas menjadi juara pada pertandingan tersebut. Ia menilai bahwa kemenangan timnya merupakan hasil yang adil.

“Kami memulai laga dengan baik. Kami menciptakan banyak peluang. Saya rasa kemenangan atas Barca merupakan hasil yang adil,” kata Karanka, seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

“Saya pikir semua orang menyaksikannya,terutama pada babak pertama. Kami mendapatkan hasil yang kami butuhkan setelah kami bekerja keras selama dua musim terakhir,” sambung Karanka.

Karanka juga memuji penampilan bek asal Portugal, Pepe yang tampil impresif pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat dini hari tadi. Ia mengungkapkan bahwa Pepe merupakan salah satu aktor penting dalam kemenangan tersebut.

“Semua orang bahkan kami yang berada bersamanya di klub tahu bahwa betapa pentingnya sosok Pepe bagi tim ini,” tutup Karanka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar