Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Guidolin Takkan Tinggalkan Udinese

detikSport

Udine - Francesco Guidolin merasa sangat bersalah karena gagal mengantarkan Udinese lolos ke fase grup Liga Champions. Meski demikian, klubnya tetap memercayainya dan tak berniat mencari pelatih baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, petualangan Udinese di Liga Champions cuma sampai babak play-off saja. Zebrette disingkirkan Sporting Braga lewat drama adu penalti di leg kedua, Rabu (29/8/2012) dinihari WIB.

Hasil itu membuat Guidolin kecewa berat. Apalagi, tahun lalu dia juga merasakan hal yang sama usai timnya disisihkan Arsenal di babak play-off.

Saking kecewanya, Guidolin sampai dispekulasikan akan meletakkan jabatan. Spekulasi ini kemudian sempat menguat karena pria berusia 56 tahun itu tak memimpin latihan tim pada hari ini.

Tapi, spekulasi itu akhirnya tak jadi kenyataan karena pihak klub masih membutuhkan jasa Guidolin. Mereka pun menegaskan akan mempertahankan sang allenatore pada musim ini.

"Guidolin tak akan meninggalkan Udine dan dia akan tetap menjadi pelatih kami," terang pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo, seperti dikutip Football Italia.

"Saya bicara dengannya pagi ini. Dia, seperti kami juga, menyesali hasil pertandingan semalam. Tapi, dia tak akan meninggalkan kami," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar