Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

"Gelar Juara Bukan Ditentukan pada Awal Musim"

sports.okezone.com

MADRID Start buruk yang dialami Real Madrid pada awal musim ini, membuat tim asuhan Jose Mourinho ini diterpa badai kritik. Namun, gelandang Mesut Ozil berusaha tenang dan menilai, penentuan gelar juara bukan dilihat dari awal musim.

Los Blancos mengawali La Liga musim ini dengan ditahan imbang 1-1 oleh Valencia. Alih-alih meraih hasil positif saat menghadapi tim yang lebih mudah, yaitu Getafe, Madrid malah takluk 1-2 atas tetangganya di jornada kedua La Liga. Hasil itu belum termasuk dengan kekalahan 2-3 dari Barcelona pada leg pertama Supercopa Spanyol, pekan lalu.

Melihat situasi yang mengecewakan ini, Ozil mengaku tidak merasa khawatir dan merasa El Real masih punya waktu untuk membuat keadaan jauh lebih baik dari kondisi saat ini.

“Ini jelas bahwa Real Madrid memiliki tujuan yang tinggi dan selalu ingin menjadi yang terbaik. Meski, anda tidak akan memenangkan gelar di awal musim,” ucap Ozil, seperti disitat Goal, Rabu (29/8/2012).

“Kami belum menemukan performa terbaik kami. Kami harus yakin bisa kembali ke jalur secepat mungkin sekarang. Kami memiliki sedikit ketidakberuntungan, Kami belum mencetak cukup gol. Segala sesuatu bisa terjadi di sepakbola,” sambung mantan pemain Werder Bremen itu.

Kamis (30/8/2012) dini hari nanti, Ozil bisa membuktikan bahwa timnya memang masih layak diperhitungkan, Madrid harus bisa mengalahkan Barcelona di leg kedua Supercopa Spanyol, dengan skor minimal 1-0. Pada leg pertama, Madrid takluk 2-3 di Camp Nou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar