Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Arsenal 'Ikutan' Tertarik Pinjam Affelay

sports.okezone.com


Ibrahim Afellay (kanan) (Foto: Daylife)

BARCELONA – Usai merelakan kepergian Alexandre Song ke Barcelona, Arsenal menginginkan timbal-baliknya dengan mengincar Ibrahim Afellay, walaupun nampaknya hanya bisa didapat dengan opsi pinjaman.

Gaffer (pelatih) Arsène Wenger masih berharap bisa mendatangkan setidaknya dua pemain lagi, sebelum jendela transfer ditutup, Jumat mendatang. Kondisi Afellay sendiri di Barca mulai gerah karena selalu menjadi penghangat bench.

Tetapi, The Gunners masih harus bersaing dengan dua klub Premier League lainnya. Liverpool dan Tottenham Hotspur, diketahui juga mengincar servis gelandang internasional Belanda tersebut. Rob Jansen, agen Afellay, memperkuat kemungkinan kliennya pergi dari Camp Nou dengan status pinjaman.

“Demi kariernya, saya mengharapkan Afellay untuk pergi dari Barcelona dengan opsi pinjaman sebelum jendela transfer ditutup. Pembicaraan masih dalam progres dengan beberapa klub,” jelas Jansen.

“Ada sejumlah tawaran konkret dari (klub-klub) Inggris. Akan tetapi, segalanya tergantung pada Barcelona. Mereka yang memutuskan ke mana pemainnya akan pergi,” tuntasnya seperti disitat Setanta, Rabu (29/8/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar