Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Dembele Selangkah Lagi ke Tottenham

sports.okezone.com

Moussa Dembele (Foto: Daylife)
LONDON – Moussa Dembele dilaporkan tinggal selangkah lagi untuk berkostum Tottenham Hotspur setelah klubnya, Fulham setuju dengan tawaran The Lillywhites sebesar 15 juta pounds.

Dembele tak masuk skuad Fulham saat kalah dari Sheffield Wednesday di ajang Piala Liga Inggris pada hari Selasa (28/8/2012). Saat itu dikabarkan gelandang serang Belgia ini tengah melakukan perjalanan ke London untuk menjalani tes medis dengan Tottenham.

Tottenham sendiri baru saja mendapatkan dana segar senilai 33 juta pounds setelah mereka melepas Luka Modric ke Real Madrid. Klub London utara ini tentu saja membutuhkan sosok pengganti di lapangan tengah, mengingat begitu pentingnya peran Modric.

Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas menilai Dembele adalah pemain yang ideal untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Modric. Bila tes medis yang dilakukan Dembele berjalan lancar, mantan pemain AZ Alkmar itu bakal resmi berkostum Tottenham.

"Klub telah menerima tawaran untuk Mousa Dembele dari Tottenham Hotspur, sang pemain saat ini sedang menjalani tes medis," demikian bunyi pernyataan di situs klub, Rabu (29/8/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar