Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Bojan Ungkap Kegagalannya di Roma

sports.okezone.com


Bojan di sesi latihan Milan (Foto: AC Milan.com)

MILAN - Bojan Krkic akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai pemain AC Milan. Bersama I Rossoneri, Bojan berharap karier tidak tenggelam seperti ketika berkostum AS Roma.

Dalam sesi konferensi pers pertamanya sebagai pemain Milan di Milanello, Bojan mengungkapkan kekecewaannya saat semusim bermain untuk Roma. Striker 22 tahun ini mengaku tidak mendapat cukup kepercayaan dari skuad Serigala Ibu Kota sehingga memutuskan menerima pinangan Milan sebagai pemain pinjaman.

“Hubungan saya dengan Roma sudah aneh sejak pertama. Saya tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup,” tutur Bojan dikutip Football-Italia, Jumat (31/8/2012).

“Saya juga tidak mencapai kesepakatan dengan Roma (di akhir musim), lalu kemudian Milan datang menawarkan kesempatan untuk bermain. Jadi, suatu kehormatan bagi saya bisa bergabung ke sini,” lanjutnya.

Bersama Roma, Bojan memang gagal menunjukkan performa terbaiknya. Di musim perdananya, mantan pilar Barcelona ini hanya mampu mencetak tujuh gol dari 33 laga yang dimainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar