Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Moratti Bicara Maicon dan Debut Gemilang Cassano

sports.okezone.com

Massimo Moratti (foto: Getty Images)
MILAN – Kejelasan masa depan difensore Inter Milan, Douglas Maicon masih abu-abu. Tapi sang presiden Nerazzurri, Massimo Moratti mencoba meyakinkan bahwa bek internasional Brasil itu bisa saja bertahan di Giuseppe Meazza.

Moratti mencoba untuk memperjelas nasib Maicon, seiring dengan banyaknya rumor yang menyatakan bahwa pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu akan segera hengkang dari Inter.

Beberapa klub yang tertarik di antaranya adalah Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid. Belum lagi, berita kepindahan Maicon semakin santer terdengar, di kala allenatore Andrea Stramaccioni tidak memasukkannya ke daftar skuad Inter di Europa League.

“Maicon? Kita lihat apa yang terjadi. Dia bisa lebih baik jika bertahan di sini,” harap Moratti, seperti disitat Goal, Rabu (29/8/2012).

Selain mengomentari masa depan Maicon, Moratti juga terkesan dengan pemain baru yang direkrutnya dari AC Milan, Antonio Cassano. Pada saat membantai tim promosi, Pescara, Cassano bermain bagus dengan mencetak satu assist dari gol yang dibuat Diego Milito.

“Saya menyukainya saat menghadapi Pescara. Dia menunjukan semangat yang benar dengan penampilan yang sangat intelijen. Dia sepertinya tahu tentang tim. Berharap dia bisa menjaganya,” tuntas Moratti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar