Cari Blog Ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Dicampakkan Berba, Juve Dekati Bendtner

sports.okezone.com

TURIN - Setelah dipastikan gagal memboyong Dimitar Berbatov ke Kota Turin, Juventus langsung mengalihkan incarannya ke striker Arsenal, Nicklas Bendtner, pada jendela transfer kali ini.

Pada bursa transfer kali ini si Nyonya Tua memang cukup aktif dalam belanja pemain. Terakhir, Juve diakabarkan menelikung incaran Fiorentina, Berbatov, namun hal tersebut gagal terwujud karena striker Manchester United tersebut lebih memilih Fulham.

Jelang jendela transfer yang akan segera ditutup ini, tim asuhan Antonio Conte pun langsung mencoba dekati Bendtner. Namun, kubu Juve juga belum bisa memastikan akan mendapatkan pemain asal Denmark tersebut.

“Bendtner pemain yang menjadi target kami dan kami akan segera mengevaluasinya. Namun, kami juga taka mengatakan telah mencapai kata kesepakatan,” ujar direktur umum Juve, Beppe Marota.

Tak hanya itu, tim peraih Scudetto musim lalu ini juga mengincar pemain asal Athletic Bilbao, Fernando Llorente. “Fernando Llorente masih target yang obyektif, mengingat kontraknya akan berakhir pada 2013," katanya, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (30/8/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar