Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Oezil Percaya Madrid Bakal Bangkit

detikSport

Madrid - Real Madrid tampil buruk di awal musim 2012/2013. Namun sang gelandang, Mesut Oezil optimistis, penampilan buruk timnya itu akan segera berlalu.

Madrid mengawali dua pertandingan La Liga dengan hasil yang kurang memuaskan. Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Valencia di pertandingan pertama, Madrid malah tumbang 1-2 di laga kedua melawan Getafe akhir pekan lalu.

Selain hasil buruk di ajang La Liga, Madrid juga kalah dari Barcelona pada leg perdana Piala Super Spanyol. Los Blancos tumbang 2-3.

Kendati demikian, Oezil tidak patah arang. Ini baru awal musim. Masih ada banyak waktu bagi Madrid untuk bangkit.

"Memang benar jika Real Madrid selalu menargetkan pencapaian tinggi dan selalu menginginkan yang terbaik," ujar Oezil seperti dilansir Bild.

"Tapi, Anda tidak memenangi gelar di awal musim. Kami memang belum menemukan penampilan terbaik kami sebagai satu tim, tapi kami belum kehilangan gelar apa pun."

"Kami harus memastikan untuk segera kembali ke performa terbaik secepat mungkin. Kami mendapatkan sedikit ketidakberuntungan. Kami tak bisa mencetak banyak gol. Hal ini biasa dalam sepakbola," tutup Oezil.

Madrid bakal melakoni laga kedua Piala Super Spanyol melawan Barca di markasnya, Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/8/2012) dinihari WIB. Madrid setidaknya harus menang 1-0 di laga nanti untuk memastikan diri menjadi juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar