Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Tolak Kontrak Baru, Walcott Menuju Pintu Keluar Arsenal?

detikSport

London - Setelah kehilangan Robin van Persie, Arsenal dikabarkan bersiap untuk kehilangan bintang lainnya. Pemain yang dimaksud adalah Theo Walcott.

Seperti dilaporkan oleh Guardian, Walcott menolak tawaran kontrak baru yang diajukan The Gunners. Padahal, kontrak pemain berusia 23 tahun itu tinggal satu musim lagi.

Walcott, yang saat ini mendapatkan gaji sebesar 60.000 poundsterling per pekan, menginginkan kenaikan signifikan. Ia disebut meminta gaji sebesar 100.000 pounds sepekan.

Namun, Arsenal bersikukuh. Mereka mengajukan penawaran final sebesar 75.000 pounds per pekan untuk kontrak selama lima tahun.

Pembicaraan lebih lanjut segera dilakukan. Guardian menyebut, Arsene Wenger masih ingin mempertahankan pemain yang dibeli dari Southampton tersebut.

Namun, Wenger juga bersiap untuk menjual Walcott sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang, jika mereka tak menerima ketegasan si pemain untuk tetap bersama klub.

Ada dua klub yang dikabarkan tertarik untuk menggaet Walcott. Mereka adalah Liverpool dan Manchester City. The Gunners dikabarkan meminta 15 juta poundsterling jika mereka akhirnya memutuskan untuk menjual Walcott.

Walcott tampil sebanyak 35 kali di Premier League musim lalu. Dari jumlah kesempatan bermain itu, ia menyumbang delapan gol dan 11 assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar