Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

CR7: Menang dari Barca Bikin Pede

sports.okezone.com


Cristiano Ronaldo (kanan) dan Pepe memegang trofi Piala Super Spanyol 2012/13. (Foto:CP24)

MADRID – Real Madrid berhasil menjadi juara Piala Super Spanyol musim 2012/13 ini. Raihan ini membuat skuad Los Blancos lebih percaya diri menghadapi semua kompetisi musim ini. Hal ini ditegaskan langsung oleh sang bintang lapangan, Cristiano Ronaldo.

Meski kemenangan telah diraih, pemain internasional Portugal ini tak ingin lengah sedikitpun. Dia mengakui bahwa gelar pertama yang diraih klub musim ini patut dirayakan. Namun, kubu El Real tidak boleh terlena, sebab gelaran La Liga masih panjang.

“Kami memenangkan trofi yang sangat penting. Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri dan kami harus merayakannya,” kata Ronaldo, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (30/8/2012).

“Namun, kami tidak ingin lengah. Sebab, hal itu bisa membuat kami tergelincir di La Liga. Semua orang tahu, Barcelona merupakan tim yang sangat kuat,” sambung mantan punggawa Manchester United ini.

Pada gelaran Piala Super Spanyol ini, Ronaldo menyumbang dua gol bagi El Real. Satu gol tercipta di leg pertama pada menit ke-55. Sisanya, assist yang diberikan Sami Khedira mampu dieksekusi oleh pemain 27 tahun itu menjadi gol pada menit ke-19.

“Kami memulai laga dengan baik. Dua gol cepat yang diciptakan mampu meningkatkan kepercayaan diri kami di lapangan. Kami juga mendapat banyak peluang untuk menambah angka. Kami memang pantas menang,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar