Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

Liverpool Pinjamkan Carroll ke West Ham

detikSport


Andy Carroll saat membela Timnas Inggris di Euro 2012 (Foto: Reuters)

London - Andy Carroll akhirnya tak akan memperkuat Liverpool lagi pada sisa musim ini. The Reds sudah sepakat untuk meminjamkan penyerang berambut gondrong itu ke West Ham United.

Mas adepan Carroll memang jadi terus-terusan dijadikan bahan pekulasi di musim panas ini. Karena bukan merupakan pilihan utama manajer Brendan Rodgers, dia tak henti-hentinya dikabarkan akan hengkang. Newcastle United, AC Milan, dan West Ham jadi opsi yang dia miliki.

West Ham, yang sebelumnya sempat berusaha membeli Carroll, akhirnya jadi pelabuhan baru si pemain. The Hammers telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk meminjam Carroll.

"Liverpool bisa mengonfirmasi bahwa Andy Carroll bergabung dengan West Ham United dengan kesepakatan peminjaman selama semusim," demikian pernyataan di situs resmi Liverpool.

Sejak dibeli dari Newcastle pada awal tahun lalu seharga 35 juta poundsterling, Carroll tak pernah bisa membuktikan bahwa dia memang layak dihargai semahal itu. Striker 23 tahun itu cuma menyumbangkan 11 gol dalam 58 penampilannya bersama Anfield Gank.

Di musim ini, Rodgers juga tak terlalu membutuhkan jasanya. Dia lebih mengutamakan Luis Suarez dan Fabio Borini, sedangkan Carroll tetap lebih banyak jadi penghangat bench.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar