Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2012

Modric: Madrid Klub Terbaik di Dunia

sports.okezone.com


MADRID - Tidak butuh waktu lama bagi Luka Modric untuk menyuarakan pujian bagi klub barunya, Real Madrid. Ia juga menuturkan kalau bermain di Spanyol merupakan impiannya sejak lama.

Modric didatangkan Los Blancos dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro. Bagi Modric, kepindahan tersebut menjadi sesuatu yang melegakan. Pasalnya, ia memang ingin hengkang dari Spurs sejak beberapa tahun ke belakang.

“Saya memilih Liga Spanyol karena kompetisi ini merupakan salah satu liga terbaik di dunia. Saat di Kroasia, saya selalu ingin bermain di Spanyol suatu hari nanti. Dan, saya memilih Real Madrid karena mereka adalah klub terbaik di dunia, yang telah memenangi banyak trofi,” ujar Modric.

Selain itu, Modric menepis anggapan yang menyebutkan kalau hubungannya dengan Spurs tidak baik. Menurutnya, kepindahan dari suatu klub ke klub lain merupakan sesuatu yang wajar dan tidak perlu dipermasalahkan.

“Saya menghabiskan tiga tahun yang hebat di sana dan menikmati setiap momen. Orang-orang berpikir ada sesuatu yang buruk di antara kami, tapi itu tidak benar. Saya senang itu (negosiasi) telah selesai, dan sekarang saya di Real Madrid,” ujar Modric, seperti dilansir Goal, Rabu (29/8/2012).

Setelah menjadi bagian dari Madrid, tugas yang akan dihadapi Modric adalah bersaing untuk menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho. Tentu bukan hal mudah baginya, mengingat saat ini Los Blancos diisi gelandang-gelandang berkualitas seperti Xabi Alonso, Sami Khedira, dan Mesut Ozil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar